Sunday, December 23, 2018

Terlibat Pengelapan Mobil Rental, Mantan Anggota DPRD Landak Ditangkap Polisi

Mantan Anggota DPRD Landak di diamankan anggota Polresta Pontianak karena terkait kasus penggelapan atau penipuan satu unit mobil Innova

Mantan anggota DPRD Landak tersebut berinsial SD diamankan anggota Unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, Rabu (12/9/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui SD mantan anggota DPRD Landak tersebut  ‎‎berusia 60 tahun warga Desa Mandor, Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menuturkan mantan Anggota DPRD Landak tersebut diamankan oleh anggota jajarannya terkait Laporan Polisi nomor : LP / 1573 / VIII / RES.1.11 /2018 / KALBAR / Resta PtK Kota. Tgl 13 Agustus 2018.

"Korban Syamsudin warga Jl Husein Hamzah Pontianak kota itu, Senin tanggal 26 Juni 2018 sore lalu ‎menyewakan satu unit mobil Toyota Innova Type 6 warna putih KB 1772 UL kepada seseorang pria berinsial IW yang saat ini masih di lakukan pengejaran,"ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak pada Kamis (13/9)

"‎IW menyewa rental mobil pontianak korban selama satu bulan, namun hingga lewat jatuh tempo yakni lebih satu bulan, mobil tersebut tidak di kembalikan kepada pemilik," kata Husni saat menceritakan kronologi

Kemudian korban mengetahui kalau mobilnya itu telah berpindah tangan, bukan lagi dengan IW, kemudian korban membuat laporan polisi, karena atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar RP. 130 juta.

‎Lalu, Rabu (12/9), anggota lidik Satreskrim pOlresta Pontianak mendapatkan informasi kalau mobil tersebut berada di desa Mandor kab Landak di rumah mantan Anggota DPRD Landak berinisial SD.

"Anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak pun menuju ke lokasi yang di informasikan, sambil melakukan koordinasi dengan anggota Reskrim Polsek Mandor,"kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak.

Lanjutnya, setelah di lakukan penyelidikan, Anggota gabungan Polresta Pontianak dan Polsek Mandor melakukan pengrebekan dan berhasil mengamankan SD yang saat itu sedang berada di rumahnya.

"Saat diamankan dan di intrograsi awal, SD mengaku telah menguasai mobil tersebut setelah menerima gadai dari IW sebesar Rp 20 juta,"katanya.

Dan saat ini SD berikut barang bukti mobil telah diamankan di Mapolresta Pontianak untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait pengakuan SD telah menerima gadai dari IW.

"Terkait IW, ‎ untuk sementara Pers masih melakukan Penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku utama tersebut,"pungkasnya.

27 comments:

  1. Artikel yang sangat menarik untuk di baca.

    ReplyDelete
  2. Agar lebih aman akan lebih baik jika keluar kota untuk naik travel saja. Soal harga travel juga lebih murah dari pada rental mobil. Sebagai contoh untuk travel Jakarta Lampung hanya cukup 350 ribu rupiah saja, yang mana lebih murah dari rental bukan.

    ReplyDelete
  3. Bagi masyarakat yang mau bepergian ke suatu kota dari kota tentu tidak hanya berkutat dengan layanan rental mobil kaca namun ada layanan transportasi yang dapat dimanfaatkan selain pesan rental mobil. Layanan transportasi tersebut adalah travel di mana travel merupakan sifat transportasi yang melayani perjalanan dari satu kota ke kota lain masyarakat yang pelapisan travel nantinya akan dijemput satu persatu sepeda anak lama dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat Bela di kota tujuan. Dengan naik angkutan travel maka seseorang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal mahal melainkan hanya dengan nilai nominal yang terjangkau saja. Sebagai contoh untuk perjalanan menuju ke arah Palembang daerah Lampung maka seseorang bisa pesan travel Lampung Palembang akan dicoba satu persatu sesuai dengan lama dan nantinya konsumen tersebut akan diantar satu persatu sesuai dengan alamat di kota tujuan. Tidak perlu bingung lagi karena semua sudah terfasilitasi sejak keberangkatan sampai tibanya penumpang di kota tujuan. Sebuah angkutan travel pun juga dapat dipesan dengan mudah karena 1 orang bisa melakukan reservasi dengan cara online dimana konsumen bisa melakukan panggilan telepon dan juga bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Informasi resmi mengenai kontak dari travel Inipun dapat ditemukan dengan mudah karena sekarang travel sudah banyak yang online dengan situs resmi masing-masing. Konsumen bisa melakukan reservasi dengan salah menghubungi kontak resmi yang bersangkutan sebagaimana tercantum pada masing-masing website dari travel tersebut. Dengan kesimpulan ini maka bepergian tidak hanya dengan naik jasa rental saja namun juga bisa pesan travel dengan harga yang terjangkau namun bagaimana tetap mendapatkan layanan antar jemput sampai dengan tujuan. Masyarakat yang mau bepergian dengan cara yang mudah dan praktis maka bisa mencoba untuk naik angkutan travel dibandingkan dengan jasa transportasi yang lain di luar sana. 

    ReplyDelete
  4. Mobil merupakan salah satu kendaraan roda empat yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Ada banyak berbagai jenis mobil yang dapat dimanfaatkan untuk bepergian termasuk salah satunya adalah angkutan travel. Angkutan travel menggunakan mobil tertentu untuk mengantar penumpang. Ada mobil MPV dan ada pula mobil di van hingga minibus yang di manfaatkan untuk melayani perjalanan dari satu ke tempat ke tempat yang lain oleh angkutan travel. Mendengar adanya angkutan seperti ini maka seseorang bisa pergi ke suatu tempat dengan mudah. Dalam kaitanya bepergian dari arah Semarang menuju ke arah Jakarta maka seseorang bisa pesan angkutan travel pada jurusan yang satu ini. Tidak perlu kuatir karena saat ini sudah ada banyak jasa transportasi travel Semarang Jakarta yang beroperasi di mana penumpang tinggal mencari di internet karena ada banyak informasi mengenai travel. Setelah mendapatkan info dari travel maka masyarakat bisa langsung melakukan pemesanan ke nomor HP yang tersedia. Tanpa perlu repot melainkan cukup dengan mengirimkan pesan ke nomor HP dari travel yang bersangkutan. Selain itu konsumen pun juga bisa menelepon ke nomor HP resmi dari travel tersebut. Ketika terjadi sudah diproses maka penumpang akan dijemput sesuai dengan alamat dan tanggal yang telah disampaikan pada saat reservasi. Berikutnya konsumen tersebut akan diantar satu-persatu sampai dengan alamat yang dituju seperti menuju ke Jakarta. Dengan demikian perjalanan pun menjadi mudah tanpa repot karena sudah terfasilitasi dengan baik oleh angkutan travel yang mana berbeda dengan transportasi lain yang tidak melayani dengan sistem door to door service. Oleh karena itu apabila masyarakat memutuskan untuk naik travel rasanya menjadi sebuah keputusan yang tepat

    ReplyDelete
  5. Mobil banyak digunakan oleh masyarakat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Pernah memiliki mobil pribadi namun saat ini sudah banyak jasa transportasi yang siap melayani masyarakat. Ingin ke suatu tempat dari tempat tertentu maka bisa mencoba untuk pesan sewa mobil. Sewa mobil cocok digunakan bagi yang ingin di jemput sesuai alamat dan nantinya Diantar sampai alamat bahkan diantar kembali ke alamat rumah. Tapi harga sewa mobil lumayan, sehingga perlu dipertimbangkan. Bagi masyarakat yang mau pergi ke suatu tempat namun tetap dengan layanan antar jemput maka bersama coba untuk pesan pada jasa transportasi travel. Transportasi jenis ini siapa jemput penumpang sesuai dengan alamat di kota asal dan siap mengantar penumpang ke alamat tujuan. Meskipun dengan layanan antar jemput kamu Ternyata harga tiket yang ditawarkan untuk angkutan travel terbilang terjangkau. Oleh karena itu bagi masyarakat yang menghendaki adanya transportasi yang lebih terjangkau namun dengan layanan yang baik maka bisa mencoba untuk pesan travel. Bagi masyarakat di Jawa Timur yang mau pesan travel maka bisa mencoba order di Nusa Trans Travel yaitu sebuah kesalahan rotasi travel yang melayani perjalanan antar kota di Jawa Timur. Jasa ini pun sudah lama hadir di masyarakat sehingga bisa dikatakan sebagai transportasi yang berpengalaman.

    ReplyDelete
  6. Travel merupakan salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi di antara berbagai transportasi yang lain karena travel melayani perjalanan dari satu tempat ke tempat yang lain baik jarak dekat maupun jarak jauh. Bagi anda Warga Bandung yang mau naik travel juga bisa karena ada travel dari kota ini Menuju ke kota lain seperti menuju ke arah Semarang. Adanya transportasi travel Bandung Semarang dapat menjadi solusi perjalanan bagi yang mau naik travel. Bukan hanya itu saja namun masyarakat yang ada di Semarang pun juga bisa Pergi menuju ke arah Kota Kembang karena travel melayani perjalanan dua arah. Ketika mau naik travel Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan sesuai dengan alamat dan nantinya konsumen tersebut akan mendapatkan layanan pengantaran sama dengan alamat atau dikenal dengan istilah door to door service. Adanya fasilitas seperti ini menjadikan penumpang bisa merasakan perjalanan yang lebih menyenangkan karena dimudahkan sejak keberangkatan sampai dengan tibanya penumpang di tempat tujuan. Layanan semacam ini tidak terdapat pada transportasi lain namun hanya ada pada transportasi travel. Selain itu penumpang pun bisa melakukan pemesanan travel dengan mudah karena saat ini travel sudah melayani secara online. Bagi yang lebih suka pesan online maka bisa melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp di mana konsumen bisa mengirimkan pesan ke nomor sini dari travel yang bersangkutan. Konsumen bisa menelpon ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan sebagai salah satu cara order. Oleh karena itu naik travel lebih mudah dibandingkan dengan transportasi lain mulai dari pemesanan sampai dengan keberangkatan. Bahkan tibanya penemuan di tempat tujuan pun juga mudah karena sudah terlayani oleh salah satu travel Bandung Semarang yang telah dipesan

    ReplyDelete
  7. Bagi masyarakat yang mau pergi ke suatu tempat dari tempat tertentu misalkan dari arah Jakarta menuju ke Banjarnegara maka bisa mencoba untuk naik angkutan travel. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan karena memang Ia membuka jurusan yang satu ini oleh karena itu masyarakat bisa memilihnya sebagai salah satu pilihan. Transportasi travel pun melayani dengan sistem antar jemput dikenal dengan istilah door to door. Dengan layanan yang juga dikenal sejak lama oleh masyarakat ini maka Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam bepergian sekaligus mendapatkan keamanan. Pasalnya penumpang akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Dalam hal ini penumpang akan dijemput di Jakarta satu persatu dan nantinya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan Banjarnegara satu-persatu. Dengan dijemputnya penumpang dan diantaranya penumpang Sampai lokasi maka Konsumen akan mendapatkan keamanan karena bisa menghindari kerumunan yang bisa saja terjadi di terminal ataupun di stasiun ketika naik transportasi bus atau kereta api. Apalagi untuk sebuah angkutan travel biasanya hanya menampung penumpang dengan jumlah yang lebih sedikit dibandingkan transportasi bus atau kereta api. Ini artinya penumpang akan berinteraksi dengan penumpang lain dengan jumlah yang lebih minim dibandingkan kedua transportasi tersebut. Dengan demikian apabila dikatakan lebih aman katanya wajar karena berbagai pertimbangan sebagaimana dijelaskan di atas. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Jakarta Banjarnegara maka bisa melakukan pemesanan dengan daring Oleh karena itu penumpang tidak perlu lagi keluar rumah melainkan hanya perlu di rumah tanpa kemana-mana sehingga hal ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu langkah mendapatkan transportasi secara aman.

    ReplyDelete
  8. Apabila Anda ada rencana mau pergi ke suatu kota dari kota tertentu misalkan menuju ke arah Lampung dari arah Jakarta maka tidak perlu kuatir lagi karena saat ini sudah ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan pilihan untuk Pergi menuju ke arah Lampung tersebut dari arah Jakarta. Salah satu jasa transportasi yang bisa menjadi alternatif di antara berbagai transportasi yang ada di tengah-tengah masyarakat adalah transportasi travel. Adanya transportasi travel Jakarta Lampung dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat karena travel dengan jurusan yang satu ini memang melayani perjalanan menuju ke arah Bandar Lampung dari arah Jakarta. Tak hanya itu saja namun jasa transportasi travel memiliki fasilitas penjemputan penumpang sesuai dengan alamat dan pengantaran penumpang sampai dengan alamat. Adanya fasilitas yang semacam ini maka menjadikan penumpang lebih mudah dalam bepergian karena tidak perlu pergi ke Terminal seperti halnya ketika naik bus. Konsumen pun hanya perlu menunggu kedatangan travel yang bersangkutan pada jadwal dan alamat yang telah disampaikan pada saat pemesanan. Berikutnya Permata sebut akan diantar sama dengan alamat di kota tujuan sehingga Konsumen tidak perlu repot lagi saat bepergian. Dibandingkan dengan transportasi lain tentunya travel lebih memudahkan penumpang karena fasilitas yang semacam ini. Transportasi travel pun juga dapat dipesan secara online sehingga menjadikan transportasi ini dapat dipesan dari rumah. Sehingga Konsumen tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan sebuah angkutan travel melainkan hanya cukup dengan memanfaatkan handphone saja. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa jasa transportasi travel cocok menjadi solusi perjalanan bagi Anda yang tidak mau ribet karena Ia memang memberikan kemudahan-kemudahan baik dalam hal pemesanan maupun saat keberangkatan.

    ReplyDelete
  9. Jasa transportasi travel banyak dijumpai di berbagai kota termasuk salah satunya yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Kota Lumpia ini tersedia transportasi menuju ke kota lain seperti menuju ke Bandung Jawa Barat. Salah satu transportasi yang melayani perjalanan dari arah Semarang menuju ke arah Bandung Jawa Barat tersebut adalah transportasi travel. Jasa transportasi dapat menjadi solusi bagi masyarakat karena travel melayani dengan jurusan yang satu ini. Dengan adanya transportasi ini maka masyarakat tidak hanya berputar pada transportasi bus atau kereta api saja namun sekarang sudah punya alternatif sebagai solusi. Dengan adanya transportasi travel masyarakat tidak hanya bisa Pergi menuju ke arah Bandung dari arah Semarang namun juga mendapatkan kemudahan-kemudahan. Kemudahan yang didapatkan oleh masyarakat adalah dalam hal keberangkatan dimana Konsumen tidak perlu datang ke terminal ataupun stasiun. Pasalnya Konsumen akan dijemput satu-persatu sesuai dengan alamat yang telah disampaikan pada saat reservasi. Selanjutnya konsumen tersebut akan diantar oleh travel yang bersangkutan menuju ke lokasi yang dimaksud sehingga Konsumen tidak perlu lagi mencari ojek online atau taksi online saat menuju ke alamat rumah karena sudah terfasilitasi oleh travel yang bersangkutan. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk satu-satunya terjangkau Karena untuk satu kali perjalanan penumpangnya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp250.000 aja. Ini siapa dibayarkan kepada pihak travel yang bersangkutan yakni kepada travel yang bertugas. Konsumen berhak menerima tiket travel sebagai bukti pembayaran telah naik travel tersebut. Pemesanan travel Semarang Bandung dapat dapat dengan mudah karena saat ini travel melayani dan layanan online. Kalau cuma dapat mengirimkan pesan aplikasi WhatsApp untuk melakukan reservasi travel jurusan satu ini.

    ReplyDelete
  10. Transportasi yang ada di berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Lampung. Dari arah Lampung konsumen bisa menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Palembang. Salah satu transportasi yang melayani perjalanan menuju ke arah Palembang adalah travel. Jasa transportasi travel Lampung Palembang dapat menjadi solusi perjalanan. Bukan hanya itu saja namun ada kemudian kemudahan yang ditawarkan oleh sebuah pesan travel. Konsumen akan mendapatkan kemudahan karena akan dijemput oleh terakhir yang bersangkutan. Berikutnya konsumen pun akan diantar sama dengan lokasi masing-masing. Dengan demikian perjalanan menjadi lebih praktis karena tidak perlu menuju ke Terminal. Konsumen hanya cukup menunggu di rumah saja menanti kendaraan travel yang datang. Berikutnya travel yang bersangkutan akan mengantar sampai dengan alamat masing-masing. Konsumen tidak perlu repot seperti pesan ojek online taksi online karena tidak perlu ke Terminal saat keberangkatan. Begitu pula saat menunjuk alamat rumah karena sudah diantar oleh travel yang bersangkutan. Pemesanan dapat dilakukan dengan praktis karena dapat melakukan panggilan telepon ataupun dengan mengirimkan pesan aplikasi WhatsApp. Hanya cukup memanfaatkan handphone saja tanpa harus ke kantor agen sudah bisa mendapatkan sebuah angkutan Travel. Salah satu jasa transportasi yang menangani travel Lampung Palembang adalah Adefa Trans. Jasa ini pun sudah lama hadir di masyarakat sehingga bisa dikatakan sebagai transportasi yang sudah berpengalaman. Biaya yang diterapkan pun terjangkau Karena untuk satu kali perjalanan hanya cukup bayar Rp250.000. Konsumen akan mendapatkan hasil penjumlahan dan mengantarkan dan beberapa fasilitas lain. Dengan demikian rasanya tepat apabila memanfaatkan transportasi tersebut sebagai solusi dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Pasang saja dengan menghubungi kontak resmi yang ada pada situs resminya.

    ReplyDelete
  11. Saat ini banyak hal yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat termasuk jasa transportasi yang berada di Semarang Jawa Tengah. Meskipun ada banyak jasa transportasi yang ada di Semarang Jawa Tengah maka masyarakat perlu memilih transportasi yang tepat. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan pertimbangan di antara berbagai transportasi online adalah transportasi Travel. Ada transportasi travel di Kota Semarang yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menuju ke kota lain seperti menuju ke arah Malang Jawa Timur. Adanya transportasi travel Semarang Malang ini maka konsumen punya alternatif perjalanan ketika mau menuju ke arah Malang. Tak hanya berkutat pada transportasi bus ataupun kereta api Namun dapat menjadikan travel sebagai solusi perjalanan. Trafo dapat dikatakan sebagai transportasi yang tepat karena melayani dengan layanan antar jemput di mana Konsumen akan ditempuh sesuai dengan alamat di kota asal dan Konsumen akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu repot ketika bepergian melainkan cukup pesan travel saja karena konsumen sudah difasilitasi sedang keberangkatan sahabatnya tibanya penumpang di tempat tujuan. Biaya perjalanan yang dikeluarkan penumpang untuk naik angkutan travel pun terbilang terjangkau apalagi Sudah termasuk biaya antar jemput. Berbeda dengan transportasi lain yang mengharuskan konsumen untuk berbeda-beda kendaraan dan bisa saja malah lebih mahal dibandingkan dengan naik travel. Pasalnya ketika naik transportasi bus atau kereta kereta api harus keluar biaya untuk naik ojek online atau taksi online saat berangkat maupun Menuju ke alamat masing-masing. Bagi masyarakat yang melakukan pemesanan travel Semarang Malang maka bisa pesan di Rodison Trans dimana transportasi ini memang melayani Tuhan yang satu ini.

    ReplyDelete
  12. Mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat tertentu dapat dilakukan dengan mudah oleh masyarakat karena saat ini telah ada banyak jasa ekspedisi yang ditawarkan di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat yang mau mengirimkan barang tinggal memilih satu jasa ekspedisi yang tepat. Akan tetapi apabila menggunakan jasa ekspedisi pada umumnya maka barang akan tiba di tempat tujuan sekitar 3 hari yang mana bisa dikatakan tepat namun juga bisa dikatakan lambat sesuai dengan kebutuhan pihak pengirim. Apabila ingin mengirimkan barang yang mudah basi atau ingin segera digunakan maka kurang tepat apabila hanya memanfaatkan jasa ekspedisi pada umumnya. Pengiriman akan lebih tepat jika menggunakan jasa pengiriman yang bisa mengirimkan barang dalam tempo 1 hari saja atau bahkan kurang. Sebagai salah satu solusi untuk mengirimkan barang yang relatif cepat, maka bisa mencoba untuk pengiriman barang via Travel. Sebagai contoh pada transportasi travel Semarang Bandung dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mau mengirimkan barang dari arah Semarang menuju ke arah Bandung Jawa Barat. Travel ini pada umumnya berangkat pada malam hari dan akan tiba ditempat tujuan pada pagi hari dengan demikian apabila masyarakat ingin mengirimkan barang via transportasi travel maka barang akan tiba di tempat tujuan pada Pagi harinya. Dengan demikian pengiriman barang dari dikatakan lebih ringkas karena cukup ditempuh dalam waktu satu malam saja. Dengan kecepatan pengiriman barang seperti ini maka cocok digunakan bagi yang mau mengirimkan barang karena barang cepat basi atau ingin segera digunakan. Manfaatkan saja jasa transportasi pengiriman barang via Travel termasuk pengiriman barang dari Semarang menuju ke arah Bandung bila ingin mengirimkan barang dengan tempo lebih singkat.

    ReplyDelete
  13. Ada banyak jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat termasuk masyarakat yang ada di Semarang untuk menuju ke kota lain seperti menuju ke arah Malang Jawa Timur. Dari sekian banyak jasa transportasi yang ada konsumen bisa memanfaatkan jasa transportasi travel sebagai solusi perjalanan karena travel melayani dengan jurusan yang satu ini dari arah Semarang menuju ke arah Malang. Sehubungan dengan travel melayani perjalanan pulang-pergi maka konsumen yang ada di mana pun juga bisa menuju ke arah Semarang Jawa Tengah. Ini artinya perjalanan antar kedua kota ini bisa berjalan dengan mudah karena jasa transportasi travel. Jasa transportasi travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran atau dikenal dengan layanan door-to-door sehingga Konsumen tidak perlu repot-repot ketika bepergian melainkan hanya cukup menunggu kedatangan travel yang bersangkutan datang dan konsumen pun akan diantar sampai dengan alamat masing-masing alamat kota tujuan. Dengan adanya fasilitas semacam ini maka Konsumen tidak perlu lagi pesan transportasi seperti ojek online atau taksi online karena sudah terfasilitasi oleh travel yang bersangkutan. Tidak perlu memindah barang bawaan karena cukup dengan menempatkan barang bawaan pada bagasi kendaraan travel dan nantinya barang tersebut tinggal diambil di kota tujuan. Konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya perjalanan sebesar Rp250.000 saja untuk satu kali perjalanan per 1 orang penumpang pada tahun ini. Biaya perjalanan tersebut dapat diberikan kepada driver yang bertugas dan konsumen tinggal meminta tiket sebagai bukti pembayaran. Salah satu jasa transportasi yang melayani travel Semarang Malang adalah DCarolina Trans dimana konsumen dapat dilayani dan nantinya konsumen bisa menuju ke arah Timur dari arah Semarang atau sebaliknya. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah dimana konsumen bisa menelpon ataupun dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini. Silakan pilih salah satu dari 2 cara order yang disediakan tersebut untuk mendapatkan sebuah angkutan Travel.

    ReplyDelete
  14. Jika anda mau berpergian dari suatu kota ke kota ke tertentu maka anda bisa mencoba untuk naik transportasi Travel. Travel melayani perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh sehingga dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk bepergian saya jarak dekat maupun jarak jauh. Kepergian dengan sangat mudah karena Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dengan alamat. Konsumen akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirim pesan ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan. Jurusan yang tersedia adalah transportasi travel Jember Surabaya solusi dari Jember untuk menuju ke Surabaya. Pesan saja di Devan Trans untuk solusi jurusan ini.

    ReplyDelete
  15. Saat ini masyarakat tinggal memilih ketika mau bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain Dimana ada banyak jasa transportasi yang beroperasi. Apabila masyarakat ingin berpergian dengan lebih mudah maka bersama coba untuk menaiki transportasi Travel. Kemudahan yang ditawarkan oleh sebuah kotak travel adalah layanan pencabutan dan pengantaran sampai dengan alamat yang dituju. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu mencari ojek online atau taksi online ketika berangkat namun cukup menanti TV yang bersangkutan datang dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat masing-masing. Layanan transportasi ini terdapat di berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah tersedia transportasi menuju kearah Malang atau disebut dengan travel Semarang Malang konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan melalui nomor HP resmi dari travel yang satu ini.

    ReplyDelete
  16. Bicara mengenai jasa transportasi travel dari arah Semarang menuju ke arah sejauh mungkin ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Salah satu yang dapat dijadikan solusi perjalanan adalah transportasi travel Semarang saja yang dibuka oleh Rodison Trans. Travel yang satu ini dapat dijadikan solusi perjalanan lebih mudah dibandingkan dengan transportasi lain karena konsumen bisa dijemput sesuai alamat di kota asal dan nantinya masih bisa diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan travel dengan mudah karena Rodison Trans sudah melayani secara daring. Konsumen bisa melakukan pemesanan travel Semarang Jogja melalui aplikasi WhatsApp ataupun mendapat ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini

    ReplyDelete
  17. Transportasi ada banyak yang beroperasi di tengah masyarakat termasuk salah satunya yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang terjadinya transportasi menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Madiun. Salah satu transportasi yang melayani perjalanan dari arah Semarang menuju ke Madiun adalah transportasi Travel. Transportasi travel memberikan kemudahan bagi masyarakat karena Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan dengan mudah di mana konsumen dapat melakukan reservasi travel Semarang Madiun dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Pesan saja di Fajar Utama sebagai solusi perjalanan yang mudah pada jurusan ini.

    ReplyDelete
  18. Apabila masyarakat saat ini berada di Jakarta dan rencana mau menuju ke arah Wonosari tidak perlu bingung mau naik transportasi. Ada banyak jasa transportasi yang melayani jurusan yang satu ini yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berpergian. Masyarakat bisa memilih jasa transportasi travel sebagai solusi perjalanan. Jasa transportasi ini direkomendasikan ini karena Konsumen akan mendapatkan perjalanan yang memudahkan dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Jasa transportasi travel memberikan kemudahan dalam hal pemesanan dimana konsumen bisa melakukan reservasi hanya dengan menggunakan handphone saja. Konsumen pun masih akan mendapatkan layanan penjemputan sesuai dengan alamat yang ada di Jakarta satu persatu Sesuai dengan kesepakatan antara pihak konsumen dengan pihak penyedia jasa travel pada saat reservasi. Konsumen pun nantinya akan diantar sama dengan alamat masing-masing sesuai dengan alamat yang telah disepakati pula hingga sampai dengan Wonosari Yogyakarta. Demikian maka Konsumen tidak perlu berpindah kendaraan namun cukup satu kendaraan saja yang naik mobil travel yang bersangkutan mereka keberangkatan sama dengan alamat yang dituju. Berkaitan dengan harga tiket travel yang perlu dikeluarkan oleh penumpang pada jurusan dari arah Jakarta menuju ke arah Wonosari tidaklah mahal Karena untuk satu kali perjalanan konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya Rp300.000 per 1 orang penumpang. Biaya perjalanan yang terjangkau ini dapat dibayarkan kepada bertugas. Konsumen bisa meminta tiket setelah melakukan pembayaran kepada driver yang bertugas tersebut. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk bersatu ini terserah terjangkau karena sudah mencakup berbagai fasilitas seperti antar-jemput dan mobil yang telah dilengkapi dengan AC. Tidak hanya itu saja namun masyarakat selaku Konsumen akan mendapatkan fasilitas bagasi sehingga dan membawa barang bawaan menuju ke kampung halaman. Apabila masyarakat ingin melakukan pemesanan travel Jakarta Wonosari bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan ke aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Travel yang melayani jurusan satu ini adalah Gaza Prima Trans. Dimana konsumen bisa melakukan pemesanan dengan mudah ke nomor HP resmi yang telah disediakan.

    ReplyDelete
  19. Jasa transportasi travel banyak ditemukan di berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Jember Jawa Timur. Daerah Jember Jawa Timur beserta transportasi menuju ke tempat lain seperti yang menuju ke arah Denpasar. Ini artinya masyarakat bisa menikmati perjalanan dari Kota Jember menuju ke arah Denpasar dengan menggunakan jasa transportasi travel. Dengan adanya jasa transportasi travel maka konsumen bisa bepergian dengan lebih mudah. Seperti kita ketahui bersama bahwa untuk sebuah angkutan travel melayani penjemputan yang melayani pengantaran yang mana memungkinkan konsumen bisa berpergian tanpa harus berpindah-pindah kendaraan. Dari keberangkatan konsumen nggak perlu naik kendaraan travel yang bersangkutan di mana Konsumen akan disebut sesuai dengan alamat yang disampaikan pada saat reservasi di Jember. Konsumen tersebut akan diantar sama dengan alamat yang dituju kesepakatan antara pihak penumpang dengan pihak penyedia jasa transportasi. Hal ini lebih memudahkan penumpang ketika bepergian yang mana Konsumen tidak perlu pesan ojek online atau taksi online atau transportasi lain untuk menuju ke alamat masing-masing terfasilitasi oleh jasa transportasi travel Jember Denpasar yang bersangkutan. Hal ini akan berbeda dengan transportasi lain seperti bus ataupun kereta api yang mengharuskan konsumen untuk pergi ke Terminal ataupun ke stasiun lebih dahulu ketika berangkat begitu pula mau menuju ke alamat masing-masing. Dengan cara seperti itu maka konsumen harus memilih barang bawaan yang tentu saja akan membuat repot. Hal ini tidak terjadi ketika transportasi travel karena konsumen tinggal menempatkan barang bawaan ke bagasi kendaraan dan nantinya barang bawaan dapat diambil di kota tujuan. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk satu kali perjalanan travel Jember Denpasar ini hanya sebesar Rp150.000 saja. Biaya ini Tentunya dapat dikatakan sebagai biaya yang terjangkau angkutan travel berikut berbagai fasilitas yang ditawarkan. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Jember Denpasar apakah bisa langsung menghubungi Yellow Holiday sebagai salah satu solusi perjalanan dengan jurusan yang satu ini. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini sehingga dapat berkomunikasi langsung dengan travel yang bersangkutan. Tidak hanya itu saja, namun bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan dengan jurusan menuju ke arah Denpasar dari arah Jember ini juga bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini.

    ReplyDelete
  20. Jasa pengiriman barang saat ini ada begitu banyak yang berlokasi di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat bisa memilih satu dari berbagai jasa transportasi yang dapat mengirimkan barang maupun dokumen tersebut. Apabila ingin mengirimkan barang ataupun dokumen dengan waktu yang relatif singkat maka bisa mencoba untuk mengirimkan melalui travel. Travel mampu menjadi solusi pengiriman paket cepat Bahkan dalam tempo 1 hari saja. . Pasalnya paket ataupun dokumen akan dibawa via travel yang berangkat setiap hari. Dengan kelebihan semacam ini lebih cocok digunakan bagi yang ingin mengirimkan barang ataupun dokumen yang ingin segera digunakan ataupun cepat basi. Waktu lama sampai 3 hari barang sudah sampai di tempat tujuan dan bisa segera digunakan. travel Kendal Pekalongan

    ReplyDelete
  21. Apabila saat ini Anda ada rencana mau menuju ke arah Lampung daerah Palembang maka bisa naik transportasi travel Palembang Lampung. Tersedianya transportasi dengan jurusan yang satu ini menjadikan Konsumen tidak hanya mendapatkan solusi persalinan namun juga mendapatkan kemudahan. Sebagaimana diketahui kalau transportasi travel menangani penjemputan dan melayani pengantaran. Ada yang pergi dengan lebih mudah dan praktis. Tak perlu lagi pesan ojek online ketika berangkat namun cukup nanti kendaraan travel yang bersangkutan. Konsumen yang telah memesan di Palembang dan artinya pasien tersebut akan diantar sama dengan alamat yang ada di Lampung. Jurusan inipun berlaku sebaliknya artinya Konsumen juga bisa menuju ke Palembang dengan transportasi travel.. Tak perlu ragu lagi apabila mau pergi bisa memanfaatkan transportasi travel Palembang Lampung sebagai solusinya

    ReplyDelete
  22. Telepon antar kota tidak hanya melayani perjalanan penumpang dari suatu kota ke kota tertentu, namun tersedia pula paket kilat via travel. Adanya jasa ekspedisi semacam ini tidak hanya sekedar menjadi pilihan pengiriman namun juga mampu mengirimkan barang dengan lebih cepat. Tidak perlu waktu hingga 3 hari namun hanya dalam tempo 1 hari saja maka sudah sampai di tempat tujuan. Pengiriman paket lebih cepat yang mana cocok untuk pengiriman barang atau dokumen yang yang ingin segera digunakan atau cepat basi seperti makanan. Jasa pengiriman paket ini pun tersedia di Jember untuk menuju ke arah Surabaya, karena memang ada transportasi travel Jember Surabaya. Contohnya adalah Bungsu Travel yang merupakan jasa transportasi melayani Jember ke Surabaya dan melayani pula titipan paket kilat.

    ReplyDelete
  23. Travel merupakan salah satu transportasi darat yang menghubungkan dari suatu kota ke kota tertentu termasuk adanya travel daerah Lumajang maju ke Surabaya. Transportasi tidak hanya menjadi solusi perjalanan memberikan kemudahan berupa fasilitas penjemputan dan pengantaran. Adanya fasilitas antar jemput yang ditawarkan oleh transportasi travel menjadikan Anda bergandengan lebih mudah. Pasalnya Konsumen akan mendapatkan kejutan sesuai dengan alamat yang ada di Lumajang dengan nantinya akan mendapatkan pengaturan sampai dengan alamat yang ada di Surabaya. Tidak hanya itu saja, konsumen jika bisa diantar menuju ke bandara Juanda Adapun lokasi lain. Dengan adanya kelebihan yang ditawarkan oleh travel Lumajang Surabaya ini dengan lebih praktis ke berbagai lokasi dari arah Lumajang Jawa Timur.

    ReplyDelete
  24. Tidak perlu kuatir apabila saat ini ada rencana menuju kearah berita daerah Semarang karena datanya jasa transportasi yang melayani jurusan ini. Salah satu transportasi yang yang melayani perjalanan dari Semarang menuju ke Blitar adalah travel antar kota. Tersedianya travel Semarang Blitar menjadikan masyarakat tidak hanya naik transportasi itu-itu saja Apabila ke kampung halaman melainkan bisa memilih transportasi dengan kelebihan lain dari yang lain semacam ini. Kelebihan yang ditawarkan oleh transportasi travel adalah berupa penjemputan 1 alamat dan pengantaran sesuai alamat. Konsumen yang ada di Semarang satu-persatu dan nantinya tersebut akan diantar sampai dengan Blitar satu persatu pula. Perjalanan Puncak yang simple dibandingkan dengan transportasi lain.

    ReplyDelete
  25. Salah satu transportasi yang dapat menjadi opsi perjalanan bagi masyarakat dari suatu kota ke Kota Tua adalah transportasi Travel. Transportasi travel antar kota bekerja di Semarang dimana masyarakat dari arah Semarang bisa menuju ke arah Bandung Jawa Barat. Ketika naik transportasi travel Konsumen tidak mendapatkan solusi menuju ke arah Bandung namun mendapatkan kemudahan berupa penjemputan dan pengantar. Dengan adanya fasilitas yang juga dinamakan door to door service ini menjadikan perjalanan lebih simpel tanpa harus berganti-ganti kendaraan. Konsumen bisa dijemput Sudah lama dan bisa diantar sama dengan alamat. Pemesanan transportasi travel Semarang Bandung pun juga dapat dilakukan dengan mudah karena dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan via WhatsApp dan bisa juga dilakukan dengan melakukan panggilan telepon.

    ReplyDelete
  26. Bagi masyarakat yang mau bepergian ke suatu kota dari kota tentu tidak hanya berkutat dengan layanan rental mobil kaca namun ada layanan transportasi yang dapat dimanfaatkan selain pesan rental mobil. Layanan transportasi tersebut adalah travel di mana travel merupakan sifat transportasi yang melayani perjalanan dari satu kota ke kota lain masyarakat yang pelapisan travel nantinya akan dijemput satu persatu sepeda anak lama dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat Bela di kota tujuan. Dengan naik angkutan travel maka seseorang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal mahal melainkan hanya dengan nilai nominal yang terjangkau saja. Sebagai contoh untuk perjalanan menuju ke arah Bondowoso dari Kota Malang maka seseorang bisa pesan travel Malang Bondowoso akan dicoba satu persatu sesuai dengan lama dan nantinya konsumen tersebut akan diantar satu persatu sesuai dengan alamat di kota tujuan. Tidak perlu bingung lagi karena semua sudah terfasilitasi sejak keberangkatan sampai tibanya penumpang di kota tujuan. Sebuah angkutan travel pun juga dapat dipesan dengan mudah karena 1 orang bisa melakukan reservasi dengan cara online dimana konsumen bisa melakukan panggilan telepon dan juga bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Informasi resmi mengenai kontak dari travel Inipun dapat ditemukan dengan mudah karena sekarang travel sudah banyak yang online dengan situs resmi masing-masing. Konsumen bisa melakukan reservasi dengan salah menghubungi kontak resmi yang bersangkutan sebagaimana tercantum pada masing-masing website dari travel tersebut. Dengan kesimpulan ini maka bepergian tidak hanya dengan naik jasa rental saja namun juga bisa pesan travel dengan harga yang terjangkau namun bagaimana tetap mendapatkan layanan antar jemput sampai dengan tujuan. Masyarakat yang mau bepergian dengan cara yang mudah dan praktis maka bisa mencoba untuk naik angkutan travel bondowoso surabaya dibandingkan dengan jasa transportasi yang lain di luar sana.

    ReplyDelete